Monday 21 November 2011

message OF love



Kala aku Mulai Bersemi Didalam hati dan Pikirmu.. Tempatkan aku dalam cawan Cinta-Nya,Karena Dengan Begitu..aku Merasai Dihargai Olehmu dan tak Dihianati oleh Nafsumu,Manage setiap langkahku dengan Kelembutan.Rawatlah akau dengan Kesabaran,Pelihara aku dengan keikhlasan.Senantiasa Sirami aku dengan selalu Mengingat-Nya..Karena apa yang kamu Siram akan menentukan,seperti apa aku... akhirnya tumbuh dan Berkembang.Jagalah aku dalam Kesabaran dan Ketaatan.

Sehingga engkau akan Merasakan kedamaian.. Saat aku ada Dihidupmu dengan Keredhaan-Nya.Beruntunglah seseorang Itu yang mampu Menempatkan aku seperti Khadijah Al-Qubra,yang dari ku terlahir kesetiaan pada Kekasihnya dalam Suka dan Duka.

Sejatinya cinta itu Seperti Embun yang menyejukan jika engkau mampu mengertikan Cinta yang Semestinya,tanpa Dikawal nafsu SEmata...

No comments:

Post a Comment